Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Intro Presentasi Menarik Menggunakan PowerPoint #2

Slide Pembuka PowerPoint

Setiap orang pasti menginginkan hasil atau nilai terbaik dari setiap usaha yang sudah dilakukannya. Apalagi ada peribahasa yang mengemukakan bahwa "usaha tidak akan mengkhianati hasil." Tentunya apabila menginginkan hasil yang maksimal harus diiringi dengan usaha yang maksimal pula. Sebelum kita melakukan presentasi pastinya banyak hal yang harus dipersiapkan. Persiapan mental, fisik, materi, dan yang sudah pasti adalah slide. Banyak kejadian dimana seseorang yang sudah mempersiapkan materi secara matang akan tetapi slide yang dia buat kurang menarik. Seperti desain yang standar, tidak meringkas materi yang ditampilkan dalam slide, dan masih banyak lagi. Tentunya hal tersebut jangan sampai kita lakukan apabila kita ingin mendapatkan hasil yang maksimal.

Ada banyak cara supaya slide kita tampil beda dan menarik. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan slide intro yang menarik dan simpel. Untuk teman-teman yang ingin memiliki desain slide intro tampil beda, teman-teman bisa menyisipkan slide yang dibuat oleh admin. Pada artikel sebelumnya, admin sudah membagikan sebuah slide serupa. Di kesempatan kali ini admin akan membagikan satu lagi slide intro. Bagaimanan tampilan slide tersebut? silakan lihat gambar dibawah ini.

intro powerpoint menarik preview

Teman-teman bisa memposisikan slide ini di bagian awal. Akan tetapi apabila teman-teman punya kreasi lain, silakan letakkan dimanapun sesuai selera teman-teman. Cara editnya pun mudah, karena slide ini hanya dibuat menggunakan beberapa objek sederhana dan animasi yang tidak terlalu rumit

Proses Pembuatan Slide

Bagi teman-teman yang belum terlau mahir menggunakan PowerPoint disarankan untuk nonton video pembuatan slide. Kenapa harus nonton dulu? karena dalam video pembuatan ini teman-teman nantinya akan mengetahui letak setiap objek agar nanti memudahkan teman-teman dalam proses edit slide. Berikut video pembuatan intro presentasi menarik oleh admin NAH Tutorial.



Bagi teman-teman yang mengalami kendala saat memutar video. Silakan klik link - Membuat Intro Presentasi Menarik Menggunakan PowerPoint #2 - untuk memutar video langsung melalui Youtube.

Download Template Slide

Teman-teman bisa mendapatkan slide ini secara gratis dan tanpa syarat apapun. File yang akan teman-teman dapatakan adalah file dalam format ZIP atau RAR yang berisi slide. Untuk memulai download, silakan klik tombol yang ada dibawah ini.


Apabila teman-teman menemui kendala saat download harap hubungi admin atau berikan laporan di kolom komentar agar bisa segera admin perbaiki. Jangan lupa juga untuk Subscribe Channel Youtube NAH Tutorial supaya tidak ketinggalan tutorial dan template gratis lainnya.


Nah teman-teman, semoga apa yang admin share bisa memberikan manfaat. Tidak ada sesuatu yang sulit selama kita mau mencoba dan berjuang untuk bisa. Tidak ada manusia yang sempurna, admin juga manusia pasti banyak kurangnya. Maka dari itu apabila ada kesalahan mohon dimaklumi ya.
Terima Kasih..

1 komentar untuk "Intro Presentasi Menarik Menggunakan PowerPoint #2"