Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Template CV Menarik dengan PowerPoint

cv lamaran kerja NAH Tutorial

Bagi teman-teman para pencari kerja tentunya sudah tidak asing dengan CV alias Curriculum Vitae. Yap, CV memang menjadi salah satu persyaratan utama yang diminta oleh perusahaan atau instansi. Oleh karena CV termasuk salah satu yang penting dari beberapa syarat saat kita akan melamar kerja. Maka tidak ada salahnya, bahkan seharusnya CV yang akan kita kirim itu dibuat dengan lengkap dan semenarik mungkin. Karena hal yang menarik akan lebih dilihat dan bisa jadi akan mendapatkan nilai tambah. Jangan sampai nilai jual kita berkurang karena CV yang kita buat isinya tidak begus dan tampilannya kurang menarik.

Ya, walau bagaimanapun memang CV itu akan semakin bagus dan bernilai apabila kita memang memiliki kemampuan dan pengalaman yang baik sesuai dengan yang diminta oleh tempat yang kita lamar. berikut template CV yang sudah admin NAH Tutorial buat khusus untuk para pejuang pencari kerja.

Fitur Template

  • Mudah diedit
  • Berisi format standar CV 
  • Memiliki tampilan dan kombinasi warna yang menarik

Informasi template slide

Template ini saya buat menggunakan beberapa Shape yang ada di PowerPoint yaitu : 
  1. Line
  2. Oval
  3. Parallelogram
  4. Text Box
  5. Rectangle
  6. Triangle
Font yang saya gunakan pada template ini adalah Comic Sans MS dan Calibri
Untuk warna dominan yang saya gunakan adalah HEX : #00359E, #002060, #0070C0, #FFFFFF

Tonton Video Cara Edit Template 

Bagi teman-teman yang ingin tau cara mengedit template sesuai dengan kebutuhan atau ingin memodifikasi template ini. Silakan tonton Video yang ada dibawah ini.



Apabila ada masalah saat memutar video di atas ini, silakan tonton video ini langsung dari Youtube melalui link ini - Template CV Menarik dengan PowerPoint -

Download Template CV

Teman-teman bisa download template ini secara gratis, dan paket file yang akan didapatkan memiliki format file ZIP atau RAR. Isi dari paket tersebuat adalah template CV dan beberapa icon. Silakan download pada tombol yang ada dibawah ini.


Apabila teman-teman menemui kendala saat download harap hubungi admin atau berikan laporan di kolom komentar agar bisa segera admin perbaiki. Jangan lupa juga untuk Subscribe Channel Youtube NAH Tutorial supaya tidak ketinggalan tutorial dan template gratis lainnya.


Nah teman-teman, semoga apa yang admin bagikan bisa memberikan manfaat. Tidak ada manusia yang sempurna, admin juga manusia pasti punya banyak salah dan kekurangan. Maka dari itu apabila ada kesalahan mohon dimaklumi ya.
Terima Kasih..

Posting Komentar untuk "Template CV Menarik dengan PowerPoint "